Tubemate v.1.05.27, Aplikasi Buat Download Video Youtube yang Mantap


Hi pakabar? Semoga sehat dan bersemangat. Ohya, sekarang saya mau review sebuah aplikasi android lagi. Tumben review apps setelah beberapa minggu gak pernah otak-atik apps lagi (hahaha). Ok. Apps kali berhubungan dengan youtube.

Ada yang suka youtube? Situs streaming video buatan google itu memang benar sudah memikat saya. Saya sering lihat-lihat bahkan tidak jarang mendownload video disana seperti iklan, promo ponsel atau trailer film dan sebagainya. Untuk keperluan ini saya mendownlodnya langsung dari android saya, dengan aplikasi Tubemate.

image

image

image

image

Banyak aplikasi untuk mendownload video youtube di Android Play, namun menurut saya aplikasi inilah yang terbaik untuk saat ini. Aplikasi ini simple dan ringan, bisa mendownload beberapa tipe dan resolusi file. Untuk kamu.dengan paket internet seadanya, cukup pilih saja resolusi rendah yang sesuai untuk hape kamu. Mau? Tak sabar ingin mencobanya, download disini.

Tentang safri4di

http://safri4di.wordpress.com

Posted on 10/05/2012, in Aplikasi, Ponsel, Tips & Trik and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Saya suka download di tubematf

  2. aku pernah punya aplikasinya lalu kehapus
    sekarang aku cari lagi market kok gak ada ya…
    gmn caranya aku bisa dapat aplikasi itu lagi soalnya aku suka banget dengan apk itu

  3. aku pernah punya aplikasinya lalu kehapus
    sekarang aku cari lagi market kok gak ada ya…
    gmn caranya aku bisa dapat aplikasi itu lagi soalnya aku suka banget dengan apk itu

  4. gimana caranya download lagi?? hilang abis upgrade…..bisa minta tolong??

  5. Asik bisa dowload video

  6. Download aplikasi tube mate

  7. Thanks for posting “Tubemate v.1.05.27,
    Aplikasi Buat Download Video Youtube yang Mantap Blog Safri4di”.

    Imay absolutely end up being coming back for more reading and commenting here shortly.
    Thanks, Elisabeth

Tinggalkan Balasan

