Apa Situs Nonton TV Online yang Bagus?


Berawal dari saran salah satu pengunjung blog ini bernama nita, tentang sebuah situs TV Online, membuat saya betah berlama-lama di situs tersebut. Menurut saya situs TV Online tersebut sangat rapi, nyaman, dan ringan (tidak ada iklan-iklannya).

Beberapa kelebihan lain adalah menyediakan banyak server TV Online, sebagian ada yang low qualitity dan high quality. Tentu saja TV Swasta di Indonesia plus TV Lokal Indonesia hampir lengkap. Ohya, beberapa TV Luar negeri juga ada loh, klik saja bendera-bendera yang ada dibawah.

Mengenai loading TV nya, tergantung koneksi internet-mu. Ingat, koneksi yang bagus dapet gambar TV yang bagus. Nama situs tersebut lihattv.com, Untuk meluncur kesana KLIK  AJA DISINI. Bisa Juga menonton melalui browser ponsel/smartphone yang sudah support flash.

Selamat menonton

Baca Juga:

About these ads

Tentang safri4di

http://safri4di.wordpress.com

Posted on 12/08/2012, in Spesial, Tips & Trik and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Uedaaaaan!
    paling keren nih situs, ga ada iklan2, ga pake ribet!!!
    wow mantabs, bs nonton di bb n ipad gw ^_^

  2. paling keren nih situs

  3. kang adi, very nice info buat lihattv nya.. udah coba yang xbmc nya lihattv ? sptnya lebih keren dari web nya deh, nunggu review dari kang adi nih :)

  4. lihattv is the best!

  5. Right away I am going away to do my breakfast, later than having my breakfast coming
    yet again to read further news.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: