Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17


Bro & Sis, pakabar? Ada info baru nih, walo dikit telat. Masih ingat Telkomsel Poin Ulang Tahun 17 yang kemaren. Semoga belum lupa, haha. Telkomsel sudah mengumumkan pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17 yang mendapatkan hadiah utama 1 unit Mini Cooper dan 170 Blackberry Curve 9220. Selamat Buat Pemenang… BtwAku menang gak yaa??? (lebay + alay + galau secukupnya). Dan tau gak?, rupanya itu adalah Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17 tahap I.

Jadi, Tenang saja bro & sis, masih ada 2 (dua) tahap lagi, Pengundian Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17 tahap II dan III. Pengundian untuk tahap ke-II akan dilaksanakan di bulan September 2012 dengan hadiah 1 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 170 Samsung Galaxy Note. Serta, untuk tahap ke-III pengundiannya akan dilakukan di bulan Desember 2012 dengan hadiah 3 Mini Cooper, 17 Vespa LX150ie, 170 Nokia Lumia 610. Banyak eee sisa hadiahnya. (Woiii… Telkomsel, jangan lupa kasih buat saya satu!! hahah).

Buat yang belum menang dan mau menang tahap selanjutnya, tukar terus poinnya dan jangan lupa berdoa. Syarat-ketentuan masih sama seperti kemaren. Ohya, saya mau pesan nih, “Hati-hati atas penipuan yang mengatas-namakan safri4di.wordpress.com, wakakakak”. Untuk tau anda keluar sebagai pemenang ketik WIN kirim ke 777. LIhat nama Pemenang Telkomsel Poin Ulang Tahun 17 Tahap I disini.

Baca Juga:

About these ads

About safri4di

http://safri4di.wordpress.com

Posted on 15/08/2012, in Berita, Kuis, Spesial and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 40 Komentar.

  1. Hati2 penipuan. Gw brusan dpat telpon ktx dri pihak telkomsel, ktax aku dpat hadiah uang tunai 21 juta dri ulang tahun telkomsel ke 17…

  2. Seandainya saya benar mendapatkan hadiah dari telkomsel…..heemmm….pasti bersyukur banget, sayang yang masuk hanya sms tipuan melulu. Kapan dapat yang benernya ya…..?????

  3. Saya dapat sms yang mengecoh, krn nomor pengirimnya tidak muncul di HP saya, munculnya TELKOMSEL sebagai pengirim. Bunyinya :

    ” SELAMAT!!! Anda mendpt HADIAH Rp.25.000.000 Dari TELKOMSELPoin periode sep-nov 2012. Info lngkp Hubungi CS: 085318302000″

    Tolong karena cara yang digunakan sangat canggih, agar dilacak pelakunya untuk mencegah terjadinya korban..

  4. Trimakasih telkomsel,yang telah memberikanku hp BB curve 9220pada undian tahap 1 ultah ke 17 thn,kira kira bisa menang lagi di periode tahap selanjutnya gak ya?

  5. Sy bru saja dpt telp dr grapari telkomsel pusat. Katanya sy memenangkan undian telkomsel poin berupa mobil xenia dn laptop thosiba. Bgitu sy cek k 188,trnyata sy tertipuuuu…. Kasian ya…pdhal td udh deg2an mau dpt mobil, hihihi….

  6. Duh’hampir tiap hari dapat sms mengatakan menang undian Telkomsel.Dari uang 20 jt hingga 75 jt Rupiah dan dikatakan pengundiannya di RCTI,mohon penjelasannya bosss

  7. sy sering mendapatkan info sebagai pemenang dgn mengatas namakan pihak telkom pd pengundian di RCTI cm sering tdk sy gubris krn pernah punya pengalaman pd hal tersebut, terlebih pd ulta telkom yg ke 17 menginfokan bl sy mendapatkan uang senilai jg sm dgn yg lain mungki senilai 75jt. Tlng penjelasan mengenai pemberitahuan info tersebut yg sebenarnya? krn maaf dlm kondisi seperti sekarang ini msh selalu dpt bikin orang penasaran betul ato tdk. Terimakasi

  8. saya brusan dapat informasi dari pihak kartu as kta.y mdapatkn mbil avanza,,, tp smpai skrng za blum dpt informasi yg btul,, terimah kasih

  9. Wisnu iybschool

    Auh udah nuker poin banyak nyampe ku tuker semua poinku e malah gak ada yang dapet satupun! Gimana in…………….

  10. INFO= MENGUNTUNGKAN.
    DAN SOLUSI TERBAIK
    MARI SAMA SAMA KITA PASANG TOGEL.
    4d seribu DBAYAR 3.JUT.
    KALO PASANG 100RB DAPAT 300.JUTA.

    DN KAMI MEMPUNYAI INFO BOCORAN 4d

    JIKA MINAT KAYA SMS
    (0853.6001.4459)

    STLAH TEMBUS ANDA AKAN KAYA .LEBIH DARI MOBIL ANDA DAPATKAN.

  11. JIKA MINAT KAYA

    KETIK (SOLUSI)

    KIRIM KE
    085360014459

  12. Saya dapat sms yang mengecoh,dr no hp 082326556643, . Bunyinya :

    ” SELAMAT!!! Anda mendpt HADIAH 1 unit mobil TOYOTA RUSH Dari PT Telkomsel. Info lngkp Hubungi CS: 0016285219870777 atau kunjungi website kami di http://www.17tahuntelkomsel.jimdo.com

    Tolong karena cara yang digunakan sangat canggih, agar dilacak pelakunya untuk mencegah terjadinya korban..

  13. kalu sya dpt sms mendapatkan mobil avanza itu beneran gk maz

  14. kl rezeki dah pst dpt……….kesabaran adalah kunci utama

  15. Saya barusan menghubungi ke nomor HP Pribadi yg katanya dari pihak Telkomsel krna tadi malam saya mendptkan sms yg isinya menyatakan bahwa no hp saya mendapatkan hadiah New Toyota Avanza yg undiannya dilakukan tadi malam juga di Metro TV (katanya lagi…tpi koq aq dbikin makin penasaran ama dia..jangan2..jangan2..bo’ong juga kale..???). Abis tadi katanya ga ada biaya sama sekali, tpi kenapa minta dibelikan voucher 300 ribu??? Tuh, hp saya barusan beberapa kali dihubungi lagi ama no pribadi AKBP H. Sukanto yg katanya tugas di Polda Metro Jaya sekalian mau ngurusin surat-surat mobil Avanza tdi, tpi sorry deh Bung Sukanto, saya ga bakalan ngejawab telpon Anda..do ur understand
    ???

  16. kapan aku mendpat kn hadiah dari telkosel poin…begitu bnyak aku menukar poin…hampir putus asa..masih ada sedikit lagi semangat untuk maju dan maju sampai mendapat hadiah dari telkomsel poin…

  17. saya dapat pesan singkat
    mengatas namakan telkomsel,.,
    saya mendapat kan mobil mini cooper.,
    no saya 085355722108
    apakah itu benar

  18. saya pernah dapat informasi di internet klo no saya dapat mobil avanza disitu cma no dpan hp saya aja 081216505xxx (656) tp yg di beri tanda kurung itu gk tertera bisakah telkomsel ngecek balik no hp sya itu ap bnar dapat hadiah at cuma tipuan y

  19. philep rarumangkay

    halo telkomselpoin,,,tadi mlm saya mendapat sms katanya saya dapat undian mobil all new avansa dari lengkap dengan pinnya,,,apa benar atau hanya penipuan,,,tolong di jelaskan ya,,,,

  20. inawati lusia

    kalo saya baru aja dapat sms dari no 085323050246 yang menyatakan saya dapat hadiah pemenang ke 2 dari telkomsel point benar ndak sih mas
    tq
    ina

  21. tanggal 23/03/2013 jam 09:43 sayadapat sms yg berbunyi : SlMt anda mendptkan hadiah TOYOTA AVANZA dari TELKOMSEL POIN Pin xy1i94 Info klik http://www.Telkomsel55.webs.com Dari:+6285329184676. mohn klarifikasi. viva telkom tanks

  22. Nicholaus Boy

    tgl 02.04.2013, jam02.30.54pm, saya dapat sms yg katanya dapat hadiah mobil Avanza dari Telkomsel Point dengan pin xy1i94b dgn info http://www.Telkomsel55.webs.com, pengirim085331794725, mohon konfirmasinya, thanks

  23. paling mudah n jelas, klo dapat sms ato telp semacam itu, lbh baik cek ke grapari terdekat aja.. ke call centre.. juga TELKOMSEL itu perusahaan besar kok pakai alamat situs gratisan .webs.com,

  24. heran…..dr jaman dlu smasa sy sma ampe skrg, sring ad sms yg begitu2an. dan sering juga dah dilapor ma telkomsel. tp kok masih banyak ya…malah nambah.

    mohon ma pihak telkm agar itu diperhtikan, dan agar org2 gak banyak terkecoh oleh penipuan2 yg dilakukan olh org2 yg kurangajar.

  25. saya dapat sms katanya sya dapat mini cooper dan saya di suruh cek ke website http://www.UndianTsel.jimdo.com
    apakah itu benar?

  26. SAYA DI TLP SAMA TELOMSEL
    KARNAH MEMENANGKAN UANG SEBESAR 35 JT
    TAMPAH UANG SAMTUNANG SEBESAR 15 JT
    LANGSUNG DI TELEPON SAMA TELKOMSEL
    NOMORNYA 082338826328
    COBAHLAH TELKOMSEL MENECARI TAUH NI
    BETUL GAKNYA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: