SMS Pro, Memantau Pacar-mu dengan SMS


Hi bro, pakabar. Panas banget hari ini (disini). Td pas ngecek pulsa *888# aku liat iklan SMS Pro (tu kan dah lama). Yup, layanan ini memang sudah lama. Cuman saya mau membahas nya kali ini karena berhubungan dengan cerita kawan saya kemaren. Sebut saya namanya Gayus.

Begini ceritanya,

Si Gayus sudah berpacaran lama dengan Milana (hehe), kira-kira 3 tahun lebih. Karena sifat gayus yang over posesif, hubungan mereka menjadi renggang. Namun karena kemahiran gayus menggombal, Milana kembali lengket dengan gayus. Ya namanya Gayus, karena Uangnya banyak dia mulai belajar-belajar selingkuh dengan Wanita lain, namanya Artalita (lho?). Milana dan Artalita tidak saling kenal. Haripun berlalu, kira-kira 3 bulan kemudian, terjadi perang besar antara Gayus dan Milana. Milana selalu berteriak ‘Aku tahu yang kau lakukan, kau selingkuh dengan Artalita. Kita putus detik ini, gak pake koma-koma (titik kali, he2)’. Gayus terkejut bukan main, gayus yakin pasti ada agen CIA disini.

Usut punya usut ternyata agen CIA Milana adalah Layanan Sms Pro Copy dari telkomsel. Milana secara sembunyi-sembunyi telah mendaftarkan nomor nya di handphone Gayus dan mengaktifkan layanan ini. Oh pantas saja semua sms yang diterima Gayus mulai sms asmara nya dengan Artalita hingga percakapan dengan Deny Indrayana (mulai gak nymbung!) juga langsung diterima Milana (kasian deh lo bg gayus).

Ok bro, cerita nya dah habis. Dah dapat inti cerita nya belum? Yak, kita dapat memantau gerak gerik pacar kita dengan memakai layanan ini. Sebetulnya saya belum mencoba, ini 100% cerita Gayus. Apakah Gayus dapat dipercaya? Biarlah ini menjadi bahan awak peliput berita (mulai gak konek lagi).

Dibawah ini sedikit deskripsi layanannya.

Telkomsel SMS Pro merupakan layanan nilai tambah Telkomsel berbasis SMS. Layanan ini membantu pelanggan Telkomsel untuk dapat mengatur pesan-pesan sesuai kebutuhan pelanggan. Gunakan layanan ini dengan mengetik SMS dengan isi pesan dan kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. (Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)

SMS Pro memiliki 5 fitur menarik yang meliputi

1.Auto Reply / Out-of-Office SMS

Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS. Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasihaEt

2.SMS Copy (ini triknya Milana)

Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

3.SMS Divert

Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh:A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4.SMS Black List

Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh:Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5.SMS White List

Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh:A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

Selengkapnya disini

Selamat mencoba dan buktikan perkataan Gayus!

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 04/02/2011, in Berita, Ponsel, Spesial, Tips & Trik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. he2, silahkan dtes bro, trmksh sdh brknjung, sy akan brkunjung blik

  2. Hmm,,, ada juga ya yang seperti itu he he heūüėÄ

  3. hehe thx mas adit, tapi itu betul.. Saya sudah jumpa Milana dan dia meng iyakan memakai sms Copy bwt menjebak gayus.. Kmaren tu da juga liat di top post http://botd.wordpress.com/top-posts/?lang=id

  4. Kekuatan FreeMason Yahudi bermain di balik masalah Gayus dll.?
    Semua orang sepertinya berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utamanya tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada yang bisa menangkap dan mengadili Gembong tersebut -di dunia ini- selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

  5. @nobody merdeka! Thx dah brknjung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: