(HOT!!) Membuka Situs-situs yang diblokir Opera Mini


Pagi menjelang bro, sehat? Hari ini saya akan memberikan sebuah trik yang berhubungan dengan blokir-blokiran. Sedikit telat dari isu blokir si Berry Hitam atau isu blokir tewiter di Mesir. Karena kalo bersamaan takutnya blog saya di blokir ama pak mentri tekno (xixixi).

Baiklah sebelum materi inti (kayak pak cheater aja, uup, maksudnya teacher), saya mau tanya kenapa ada ‘pemblokiran’? Yang bisa jawab tunjuk tangan! (pak, jari lagi lagi diperban, hehe). Yup, pemblokiran dilakukan karena dianggap ‘baik’ dan jika tidak bisa merugikan (kayak pedagang aja ada untung luginya ko). Sehingga opera mini tak luput dari pemblokiran (kasian, padahal lagi gratisan!).

Tapi (tapi apa?) saya punya trik buat buka situs-situs yang diblokir, mawu? (rumit kah caranya?) okey, mudah kok triknya tapi ada syaratnya (wajib dibaca!). Ini syarat dan ketentuan nya (mirip ikut-ikut kuis ya?) :
1. Segala situs yang dibuka 100% tanggung jawab sendiri
2. Gunakan trik ini untuk kebaikan (haha, gak mungkinlah)
3. Jangan bilang-bilang sama orang (yang punya wewenang) buat blokir-blokiran, karena bisa memblokir trik kita
4. Saya tidak menjamin semua situs yang diblokir bisa dibuka dengan trik ini.

Situs yang kita buka akan di enkripsikan sehingga tidak bisa di deteksi oleh server opera. Caranya masukkan situs yang ingin anda kunjungi di dalam kolom yang disediakan (lagi ujian ya).. Baik, siap-siap, ayo saya tuntun lewat sini

PS: Ada beberapa situs lain yang fungsinya mirip situs ini. Trik ini adalah trik yang nggak baru-baru banget.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 10/02/2011, in Spesial, Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 28 Komentar.

  1. Praktek ah, q jnji trik ini q pke bt kbaikan.Xixixi

  2. sayang hape saya masih monochrome👿

  3. @runa slamat jd y pertama, bro

  4. @dyka: hehe,
    @lockjaw: sabar, nanti kpan2 pasti dapat y warna,

  5. ok bro, sgera ngunjung balik..

  6. sebenernya ga perlu blokir ya mas, asal para surfer internetnya udah berfikir ‘dewasa’ kaya di negara2 maju..🙂

    http://abank24.wordpress.com

  7. yup, spakat bro.. Tapi tapi skrang anak dbwah umur, SD saja ngapal nama-nama situs por**, kasian kan?

  8. mgk itu salah satu pertimbangan pemerintah ^^

  9. meluncur ke Te Ka Pe bro..

  10. Ko ga bs ya bro,mlh msk ke mana x,ke iklan kah!

  11. coba di tes lagi bro, saya masih bisa, tapi ingat kan, saya tidak menjamin 100% yang diblokir bisa dibuka..

  12. ya, itu namanya anonymous proxy, ini juga keren hidemyass.com (jorok katanya tapi sedikit iklan)

  13. @safri4di palsu : tengkiyu
    @dede : jor** banget

  14. sssssssstttttttttt…….jangan bilang spa2 ya hhehehehehehe……rahasiaaaaa

    salam persahabatan sobat dr MENONE

  15. yayaya bro, salam pershbatan diterima,, he2

  16. Walah ahaha, nanti saya coba dah.. Salam kenal saja,,

  17. yupp, slam knal kmbali bro

  18. apakah ini Safri4di yg ada ditheme

  19. zedge atau mobile9?? Yup, salam kenal,,

  20. ia Kedua2nya.. Teman2 ane bnyk yg pake theme Agan.
    Salam kenal kembali..
    Sukses Terus buat tema Kreasinya.
    Nitip link gan

    http://my.opera.com/erick-mk

  21. ok, thx bro, sgra ke tkp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: