Chairman Nokia: Tidak Akan Ada Ponsel Windows Hingga 2012


Ops, sepertinya bagi penanti ponsel WP7 besutan Nokia harus mengalihkan pilihannya ke ponsel lain bila berencana untuk membeli ponsel baru di tahun ini. Pasalnya salah satu chairman Nokia, Jorma Ollila telah mengatakan bahwa tidak akan ada ponsel WP7 dari Nokia hingga 2012, dalam pembicaraannya dengan salah satu stasiun TV di Finlandia.

Nokia sempat berjaya dan mendominasi pangsa pasar ponsel dunia. Meski saat ini masih memegang tampuk kepemimpinan, namun bila tidak melakukan perubahan, maka cepat atau lambat posisi mereka akan lengser. Itulah sebabnya belum lama ini mereka memutuskan untuk mengadopsi OS mobile WP7 sebagai platform utama ponsel pintarnya di masa mendatang.

OS Symbian sendiri sudah umum dianggap orang untuk ponsel low-end atau ponsel berfitur ketimbang citra yang ditanamkan oleh iOS dan Android. Sebenarnya pernyataan Ollila ini kontradiksi dengan Stephen Elop, CEO Nokia. Elop mengatakan kalau ponsel WP7 akan tersedia d akhir tahun, bahkan Nokia telah mengedarkangambar ilustrasi ponsel WP7 besutannya.

Jadi yang mana yang harus dipercaya? Sepertinya kita bisa beranggapan kalau CEO Nokia, Stephen Elop ingin menjadi sisi optimis dengan memberikan prediksi yang optimis, sedangkan Ollila lebih melihat ke situasi dan realita yang ada. Benarkah demikian? Yangjelas 2012 merupakan waktu yang lama untuk dinanti, berharap saja Nokia tidak benar-benar ketinggalan.

Sumber: teknoup

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 18/02/2011, in Berita, Ponsel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. waduh? Mantap neh. Ngelink y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: