(INFO) TelkomselPOIN 2011 sudah dimulai


”image”

pakabar bro? Saya punya info nih. Info tentang tsel poin lagi, setelah info pemenang beberapa waktu yang lalu kini ada info tsel poin periode baru. Berawal dari nekan2 *116# dari kartu As saya, saya liat promo tselpoin 2011. Biasanya promo gitu sering duluan dikirim ke pelanggan via sms, tapi saya belum dapat. Karena saya rasa infonya masih kurang, jadi saya putuskan hubungi 116.

Dan hasilnya lumayan, saya dapat info yang sedikit lebih detil. Berikut infonya:

TelkomselPOIN 2011 sudah dimulai. Program ini akan dibuat dalam tiga periode:
1. Periode I (mar-jun 2011)
2. Periode II (juli-sept 2011)
3. Periode III (okt-des 2011)

dengan hadiah (semua periode)
– Grandprize 1 unit mobil alphard
– 7 paket Traveling ke Hongkong
– 12 paket Traveling ke Bali
– 4 paket asuransi 100 juta
– 30 paket tcash 5 juta
– 400 paket tabungan 2,5 juta
– smartphone (belum jelas)

caranya ketik keyword berikut dan kirim ke 777
– MOBIL (20 poin)
– HKG (20 poin)
– BALI (20 poin)
– ASURANSI (5 poin)
– TCASH (5 poin)
– TABUNGAN (5 poin)
– HP (5 poin)

masih kurang jelas, ketik INFO kirim ke 777 dari hape mu.

sampai info ini diposting, belum ada info jelas di situs resmi telkomsel

Selamat berusaha

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 18/03/2011, in Berita, Kuis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 59 Komentar.

  1. Sayang ane gak pake telkompreet, hehe, pasti ntu hadiah di undi dulu,,🙂

  2. ebusyet, podium di borong sama bro hisyam,
    Hahahah
    Mantap

  3. muga aja menang alphard

    mampir sini ya ada new ttpod 4 beta 3

  4. aku cek poin, aku punya 33.800 poin.. apa poin2 ku bertahun2 gak hangus, dan terakumulasi di tahun ini?

  5. @lilis, y hngus poin yg sdah lbh 12 bln.. Kalo bnyak bs bagi2 donk, he2
    @bingka, smg, amin
    @all, infonya dah muncul dstus resmi..

  6. nitip lapak aje deh…
    Buruan……….Bolt gretooooong Tkampreeeeet
    http://pendek.in/03z7f

  7. Mau nanya ni mas.
    Kalo mau nukerin poinnya nya mesti satu-satu?atau bisa ngirim 1rb poin di satu sms?

  8. @bingka, mari
    @pnghematbbm, yup
    @fahmi, tuk thn ne cuman mobil aja bs tukar sekalian, mobil100 = 2rb poin, y lain hrus atu2, gud luck

  9. Waduuuh.
    Misal pengen galaxy tab = 5poin .saya punya 28rb poin. 28rb:5poin = dapet 5600 undian . Biaya sms nya 5600xRp88= Rp 492800 .
    Bisa bangkrut ni .hehehe

  10. Thanks ya info nya.

  11. @Fahmi : tepat skali hitungannya.. Kalo poin bnyak ikot lelang saja, tp biasanya pemenang lelang smpai ratusan ribu poin.. Wah wah
    @marzen: yupp

  12. Nitip aje
    Trik mendapatkan file jar dari file jad. Gratiiis!
    http://pendek.in/04g9p

  13. mudah-mudahan bisa dapat

  14. taon kemaren rugi 9000 poin q
    setanbgedtelkamprettttt gada pemberitahuan dlu maen blokir aj

  15. wah wah syang jg yaa

  16. isya allah qw dapat thn ini

  17. kesempatan dapat mobil kecil soalnya mobil cuma 1. poinku 60.519 bisa gak ya bersaing dapat mobil.

  18. smgtttt…
    1780 undian mbl dh q kntongi, so psti ksmptn lbh byk.

  19. mirza: wow, thx bro..
    vero: yup bro, ksempatan@ ibarat mencari jarum y jauh dalam laut, hoho, tp bnyak jg poin@, bagi2 donk
    erfan: amin..

  20. ngundinya kapan?……….. dimana?……….

  21. distus tkmsel ada tuh lengkap infonya.. @all: kwan sya dah dpat bb gemini dari tkmsel..

  22. pulsa ditukarin poin caranya gimana

  23. sy sih mas dah 3thn ikut nda pernah dapet2,moga aja tahun ini ada yg kena y,pantang nyerahh…

  24. pengumuman kapan? di mana ?

  25. Moga” wa dapet nich untuk preode II sdh ngrim 3000 poin hnya untuk 1 hdiah berupa hp,,amien,,

  26. lanjutkan darma bhaktimu wahaii.. telkomsel insya’ Allah dapat membagi cita rasa harapan
    hidup bagi pelanggannya yang sangat mendambakan nasib baiknya.

  27. di undi nya sportif gak…..

  28. tapi ga ada info jelas tentag kapan pengundiannya, di tayangin dimana? ah telkomsel ahhh….

    • di undi bulan juli untuk periode I (mar-jun’2011).. prediksi saya akhir bulan juli dan pengumuman di website resminya di pertengahan bulan 8… kalo ditanyain itu kurang tau… periode III tahun kemaren tidak ditanyangin di TiVi…

  29. Moga tu ga boong.

  30. klo mas safriadi gak tw di undi nya sportif apa enggak koq bs2 ny mas safriadi mendewa-dewakan telkomsel?! Emg ny mas org telkomsel bukan sih

  31. jgn terlalu berharap dgn hadiah yg di brikn oleh telkomsel hny bwt skt ht padahal hadiah it dr kt sndri perkalikan brp jmlh poin kt dgn 1 poin Rp 5000 kmudian bagikan jumlah poin kt dgn 1 nomor undian(5poin) di kali Rp 100. namun g smua plggan dapatan. mending berharap dgn krj yg kt usahakn. it baru menjanjikan hasil. wlw gak bnyk sdkt yg pntg nyata! Berfkrlah secara LOGIKAht padahal hadiah it dr kt sndri perkalikan brp jmlh poin kt dgn 1 poin Rp 5000 kmudian bagikan jumlah poin kt dgn 1 nomor undian(5poin) di kali Rp 100. namun g smua plggan dapatan. mending berharap dgn krj yg kt usahakn. it baru menjanjikan hasil. wlw gak bnyk sdkt yg pntg nyata! Berfkrlah secara LOGIKA

  32. emg g ad slh ny cm klo smua plggn bs mnkmti promo brupa penukaran poin dgn free sms atw free menit. Klo pngundian dgn hadiah kesempatan menang sngt kcl

  33. kata nya telkomsel sudah mengumumkan pemenang undian ny pd tgl 24 juli kemarin koq nama2 pemenang ny g ad di website

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: