Berbagi cerita, pengalaman pertama memakai android Samsung galaxy mini gt-s5570.


image

mawu dengar ceritaku gak? (gak mwu! yauuudahhh). aku sekarang sudah make android. android murah froyo lebih tepatnya samsung galaxy mini gt-s5570. kalau disini, banda aceh, hape ini masih baru jadi harganya belum jelas. seperti yang aku tanya harganya dari 1.75, ada yang 1,7, juga 1,6 yang paling murah 1,55 juta. syukur aku beli dipameran IT stand telkomsel dengan harga 1,5 juta dan cuman 2 unit yang dijual disana.

ohya dalam paket penjualannya, ada hp, headset, charger, cd samsung kies, minisd 2gb TANPA kabel data dan anti gores. untung aku punya kabel data nokia 5800 xm yang support buwat android tu. (sebenarnya sih kabel data punya orang).

kalo fiturnya? komplit abis. ya maklum karena harga murah fiturnya dipangkas. fiturnya hsdpa, 3g, camera tanpa flash, capasitif 3,15″, froyo, multitouch, gps dan lain2. ohya tidak support flash walo froyo.

apa yang membedakan dia dengan yang lain?
ohh.. pertanyaan yang sangat sensitif!! saya rasa semua OS punya kelebihan dan kekurangannya masing2. tapi bagi saya penikmat teknologi saya punya argumen sendiri tentang hape ini:
– layar sentuhnya enak
– desainnya mantap
– kinerja okeh
– apps nya banyak yang gratis oiiii… apps nya keyen2

tapi batrenya cepat habissssss

overall tak kalah dari samsung galaxy S… hahahaaaa

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 17/05/2011, in Berita, Ponsel, Spesial and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. WAh,, aku jadi keblet pengen punya Galaxy Mini juga nehh..

    Oh iya,, batere cepet habis itu maksudnya,, gak sampe sehari mesti di ces beberapa kali ya??

    Makasih ya sharenya,, salam Knalūüôā

  2. jual aja klo batreny cepet abis, jualny sama saya ok…heheheeeūüėÄ

  3. berkunjung sobat, tq info-info yang sobat berikan sangat membantu sekali bagi sayah pribadi yang baru mengenal androud.

    Oh ya sob, sayah pernah nginstall aplikasi tapi tidak bisa diinstal, keterangannya aplikasi tidak terinstal, kira2 ada solusinya gak sob.

  4. sama2 kwan… saya jg pernah ngalamin bgitu… coba cari versi lain dr apps tersebut…

  5. oh y plen nanya dunk,,gmana carax kalo plsa yg ada dlm hp samsung GM itu disedot hbis2san ama tu hp???
    bru isi dh lngsung hbis…kra2 msalhx ap y???

    • yaya tnpa internet unlimited bs keok pngguna gm.. caranya gampang, matiin aja layanan data… buka setting > wireless n network > mobile network > hilangin conteng use paket data dan conteng use 2g network…

Tinggalkan Balasan

