Cicipi Windows Phone 7 di androidmu ‘Launcher7’


image

image

Hi bro n sis.. Ini adalah post pertama saya tentang launcher. Kali ini saya mawu share  ‘Launcher7’, sebuah launcher yang bisa buat androidmu seperti tampilan windowsphone7. Sebetulnya sih masih banyak laucher lain dengan style WP7, tp menurut saya inilah yang terbaik.

Ohya karena ini versi free masih ada ads nya.. Jadi kalo mawu ngilangin beli aja apps ini… Ngitung2 sadakah buat developer yang sudah capek buat apps ini.. Hehe.. Okay.. Kalo mawu, donlot disini

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 11/07/2011, in Aplikasi and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. om Safriadi,dah prnh nyoba game HD galaxy mini di
    http://kaskus.us/showthread.php?t=8435714
    blum?

  2. dah… tapi tak begitu sukah game.. thx

  3. om ini bicara pakenya gimana???
    ini langsung ngerubah ato buka app nya dulu???

  4. om ini cara pakenya gimana???
    ini langsung ngerubah ato buka app nya dulu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: