Pemenang TELKOMSELpoin Periode Pertama 2011



hi.. ada info nih, telkomsel baru saja Umumin Pemenang TELKOMSELpoin Periode Pertama 2011. Pengundian dilakukan pada tanggal 24 Juli 2011 secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta. Betul gak sih? (hoho). Yang jelas selamat kepada yang beruntung dapetin:
– 7 paket liburan ke Bali
– 12 paket liburan ke Hongkong
– 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta
– 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta
– 800 BlackBerry Curve 3G 9300
– 400 Samsung Galaxy Tab
– 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta.

Info ini saya dapat dari situs resmi telkomsel, lihat disini, dan nama-nama pemenangnya bisa dilihat disitus resmi telkomsel disini.

Selamat bagi pemenang dan jangan kecewa buat yang belum beruntung karena masih ada kesempatan berikutnya. (Saya juga gak menang loh, kasian…). Cara mengetahui apakah anda menjadi sebagai pemenang, ketik WIN kirim 777.

Oke, Sekali lagi selamat yah buat pemenang jangan lupa bagi-bagi buat saya… hoho

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 26/07/2011, in Berita, Kuis, Ponsel and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Maaf oot dikit bos!?hehe
    oh ya bos ! posting juga donk cara ganti font di
    android samsung galaxy mini ini, soalnya udah
    beberapa kali pake fontchanger selalu
    bermasalah( hurufnya gk
    keliatanlah ,kepotonglah n gk bisa
    dikembalikan ke awal walaupun udah dicopot
    kartu memorinya n hardreset) , jadinya pergi
    kewarnet buat flash ulang !trims ya bos !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: