Kalkulator cantik ala Windows Phone UI, Calculator wp7


image

image

image

image

Cantik banget tampilannya,
begitu kata pertama yang muncul di mulut saya. Tampilannya begitu memukau di mata saya. Langsung saya install dan menjadikannya salah satu aplikasi favorit. Aplikasi dengan efek transisi yang buat aku gak nahaaannn (banci MODE : ON)… begitu memikat.

Dan aplikasi yang saya maksud adalah kalkulator wp7. Walaupun fungsinya sama seperti aplikasi lain yang sejenis, tapi aplikasi ini sangat manis disisi tampilan.

Mau coba, download aja disini.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 20/09/2011, in Aplikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

