Music Player Ala WP7 Player, Uber Music + skin WP7.apk


image

image

image

image

Hi bro n sista, satu lagi nih aplikasi pemutar musik favorit saya, selain TTPOD, yaitu Uber Music. Aplikasi ini sebenarnya mempunyai tampilan default khas sendiri, namun juga mempunyai skin/thema lain yg bisa di download. Satu skin yang saya sangat suka yaitu tampilan ala WP7 player (hohoho).

Jadi dalam postingan ini saya upload uber music + wp7 player skin. Tampilannya begitu mewah dan elegan, menurut saya. Tapi satu hal yang tidak saya suka yaitu aplikasi ini tidak mendukung lyric (kasiaaannn).

Download disini jika mau coba..

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 13/10/2011, in Aplikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. salam kenal.
    sak, dua, la (satu, dua, tiga)
    hanya ini saya tau bahasa aceh. salam kenal ya dari RIAU

  2. sijidewe aka snalpot99

    sipp mas.. tapi saya masih enjoy dulu dengan walkman / TTpod.. biar ga keberatan memory🙂

  1. Ping-balik: Musik and Lirik Player Terbaik, MiniLyric v.1.0.8 apk « Safri4di's Blog

Tinggalkan Balasan

