Buat Screenshot di Galaxy Mini Gingerbread (satu masalah sudah terpecahkan!!)


image

image

image

Setelah dapat upgrade resmi si Mini ku dapat sedikit masalah, gak bisa buat screenshot lagi. Tapi berbekal “nekat” tanpa googling cuman ku variasi tekan-tekan tombol fisik di mini-ku… Akhirnyaaaa, Satu masalah sudah bisa kuatasi.

Dan inilah,,, cara buat screenshot di Galaxy Mini Android Gingerbread yang cukup mudah. (betulkah???).. Kalo untuk si Mini versi Froyo lihat disini.

Kalo Gingerbread cukup tekan:
– Tombol fisik Home, dan
– Tombol fisik Power (di sisi kanan)
– dan Selamat!!! Screenshot pesananmu sudah siap, bisa diambil di SDCard/Screenshot..

Selamat Mencoba!!!

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 17/11/2011, in Aplikasi, Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. gak bisa gan

  2. emang bisa ya galaxy mini d upgrade dari froyo jd gingerbread?emang gada efek samping’y ya?

  3. klo d upgrade data2’y yg laen ilang semua ga?

  4. saya pake Galaxy Mini, dan baru instal Gingerbread. dan hasilnya ga bisa screenshot..😦

  5. sipppppp ….. gue bisa …… tpi gue pake samsung galaxy ace Gingerbread

  6. Beda ya,punyaku upgrade gingerbrd jg..
    Tp buat screenshot nya
    “tekan tombol HOME” kemudian “tekan tombol KUNCI/POWER”

  7. admin blog mending di update tutorialnya, dganti tombol back jadi tmbl home, kasian yg ga bsa baca. hehe

  8. hahaha thanks sharingnya bro. Sempt galau juga gimana cara bikin skrinsut setelah upgrade ke roti jahe. ^_^v

  9. Gan, minta bantuanya dong…
    Hape aku galaxy mini, maksud hati sih mau ngapusin data di memory internalnya termasuk data di android marketnya tapiiii malah marketnya ga bisa kebuka padahal koneksinyar lancar. Trus aku hapus aja, tapi aku download lagi via external apk. Tapi sama aja😦
    Mohon bantuannya ya. Makasih

  10. Gecko_Scorpio

    kalau untuk nexus s gmn bang?

  11. nice info gan ,,
    ane baru tau .
    stelah ane coba bisa ..😀

  12. thanks udah sharing. sekarang jadi ga kelabakan lagi nih gara gara gabisa nge-caps😀

  13. sangat membantu infonya!! Thankyou ya..

Tinggalkan Balasan

