DX Home, Tema Android Terkeren!!!


Hai semua.. Pa Kabar? Ngapaen saja hari ini? Ohya. Karena gak da kerjaan, tadi saya grebek-grebek Android market (hoho) dan mendapatkan satu lagi tema/launcher android yang benar-benar Terkeren saat ini (menurut saya).

Setelah Espier Launcher kemarin, Kali ini satu launcher lagi yang namanya DX Home. Ohya, alasan saya mengatakan Launcher ini terkeren di kelasnya (kayak sekolah aja!) karena Launcher ini terasa ringan (gak capek diangkat, hohoho) dan juga temanya pun mantap-mantap. Yayaya, tapi tetap saja ada kekurangannya, yaitu kustomisasi nya tidak selengkap beberapa launcher lain seperti go launcher, ataupun ADW Launcher.

Berikut beberapa skrinsutnya:
image  image

image  image

image  image

image  image

image  image

jika mawu coba, klik saja link-link dibawah:

aplikasi DX Home (tema bawaan)
tema iphone
tema symbian belle
tema htc sense
tema kucing manis

Selamat mencicipi…

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 18/12/2011, in Aplikasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. mantap ijin nyicip ya..

  2. pake SE Launcher dijamin maknyos boss….+ pake toch efekx..kalo sentuh menu keluar asap..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: