Setahun Bersama Dia


 

Tidak terasa aku sudah hidup dengannya setahun. Kehidupan setahun ini bersama dia sunggu indah. Menghabiskan waktu bersama-sama. Jika aku sedang punya waktu luang, kamu suka bercerita apa yang sedang terjadi di dunia sebelah sana. Kamu sumber infomasiku.

Banyak pengalaman menarik yang tak bisa kulupakan bersama dirimu. Saat aku suka memamerkan kelebihanmu di depan kawan-kawanku. Kamu bisa ini, bisa itu. Kemampuanmu sungguh membanggakan. Mereka menjadi heran dan kagum. Kamu luar biasa.

Namun aku sadar, aku sering berbuat salah kepadamu. Disaat kamu mulai lemah, aku sering memaksamu melakukan apa yang aku mau. Aku minta maaf. “Maafkan aku yang sering menggunakanmu ketika baterai kamu sekarat dan sedang di charge”.

Terimakasih Android-ku, Samsung Galaxy Mini kebanggaanku…

Screenshot homescreen setahun bersama dia
image

image

image

image

image

image

image

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 10/05/2012, in Berita, Humor, Ponsel, Spesial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

