Saya Belajar Pasang adf.ly di Blog yang Sederhana ini



Pakabar? semoga sehat semua. Tadi iseng muter-muter baca postingan kawan-kawan di wordpress, saya menemukan sebuah postingan menarik tentang cara memasang adf.ly di blog wordpress. saya pikir tidak salahnya mencoba.

Sebenarnya saya sering menjumpai layanan ini, ketika biasa meng-klik sebuah link download di blog yang lainnya. Jujur sih, kadang-kadang sangat menjengkelkan! ketika harus menunggu 5 detik melihat sebuah iklan. Kini kali ini saya tertarik belajarnya dan memasangnya. Dan ingat ini demi ilmu tentang nge-blog dan demi sesuap nasi dan segenggam berlian.

Terakhir, jika kawan merasa risih dengan layanan ini, saya mohon maaf. Untuk menghindarinya silahkan cari di google dan download adf.ly blocker add-on bagi pengguna mozilla firefox. selamat berusaha.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 21/05/2012, in Berita, Spesial, Tips & Trik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. koq ngak di jelasin cara pasangnya ?

Tinggalkan Balasan

