Lihat Semua Ponsel Nokia di Museum



Ada yang gak pernah ke museum? (jangan salah baca, bukan mesum hahah). Saya yakin hampir semua orang pernah pergi ke sebuah museum. Saya juga pernah pergi ke museum daerah ditempat saya tinggal. Ada banyak barang kuno seperti senjata, alat rumah tangga, pakaian dan sebagainya di pajang dalam rak-rak kaca. Sangat antik, berharga dan bersejarah.

Yayaya, tentu saja banyak hal yang bisa di-museumk-an, salah satunya ponsel atau hape. kamu mau lihat museum hape, lebih tepatnya Ponsel Nokia. Gak perlu uang banyak-banyak buat ongkos, cukup pandang-pandang saja di layar laptopmu, karena museum ini adalah sebuah situs. Situs Museum Ponsel Nokia.

Menurut saya situs ini mantap banget, lengkap semua hape nokia ada dipajang. Dari nokia jaman batu sampai nokia jaman hi-tekh kayak sekarang (hahaha). Tapi saya belum dapat untuk museum hape merek lain seperti samsung, sony, lg, dan sebagainya. Kalo ada yang tau, bisa share di kolom komentar. Ok, silahkan masuk dan lihat-lihat pajangan dari museum hape nokia disini.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 26/05/2012, in Berita, Ponsel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

