Telkomsel Ulang Tahun 17, Undian Poin dan Paket Data 170 MB


Ada info baru nih, Telkomsel kembali berulang tahun ke-17 (ciieeeeeeee, sweet seventeen). Dengan mengangkat slogan “Semangatnya Muda Hadiahnya Beda”. Jadi, yang tua-tua gak boleh ikut ya! khusus buat yang muda-muda aja (hahaha). Bila dilihat dari gambar promonya bisa buat ngiler, banyak banget hadiahnya. Apalagi Nokia Lumia 610 (lebih mantap mini cooper!).

Ada 2 program sebenarnya dalam ultah tekomsel ke 17 ini. Yang pertama Paket data volume based 170MB untuk 1 Minggu dengan harga 17.000,- (lumayan juga tuh). dan yang kedua Undian Poin Telkomsel 17 Tahun. Ini tidak sama dengan Telkomsel Poin Regular, dengan slogan menang sesuai pilihan. Program undian kali ini dengan sistem random untuk hadiah-hadiah yang lumayan banyak .

Hadiah-hadiah Undian Poin Telkomsel 17 Tahun, sebagai berikut:

  • 170 Nokia Lumia 610
  • 170 Samsung Galaxy Note
  • 170 Balckberry 9220
  • 17 Piaggio Zip
  • 17 Piaggion LX150
  • 5 Mini Cooper

Waawww, mantap kan? Mudah-mudahan salah satu  mini cooper nya jadi milik saya.  Entar saya ajak jalan-jalan deh untuk yang bilang “Amiiin, Semoga yang nulis tulisan ini menang”. (Poin aja gak da, wkwkwkwkw).

Untuk syarat dan ketentuan beli flash 170 MB = Rp 17.000 dan cara ikut Undian Poin Telkomsel Ultah 17  klik disini.

Baca Juga

About these ads

Tentang safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 26/05/2012, in Berita, Kuis, Ponsel and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 94 Komentar.

  1. maaf cara ikutan undiannya gimana?
    Bisa di jelasin disini gak?

    • ketik poin juga bro, klik aja link adfly nya, tunggu 5 detik, klik skip ads, akan muncul mekanisme cara ikut undiannya…. maaf pake adfly, lagi belajar masang tuh, hahaha, good luck

  2. kapan sich undianya di umumkan???/

    • Tanggal Pengundian Hadiah

      Agustus 2012 1 Mini Cooper, 170 Blackberry Curve 9220
      September 2012 1 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 170 Samsung Galaxy Note
      Desember 2012 3 Mini Cooper, 17 Vespa LX150ie, 170 Nokia Lumia 610

  3. apa benar telkomsel membagikan hadiah berupa sejumlah uang dlam bentuk cek tunai dan di sampaikan lewat sms. No hp yg sms adalah 085323049820
    Dan unt info yg mengatas namakan PT. TELKOMSEL diminta menghubungi no di bawah ini.
    021 5032 1563
    021 5032 1560
    Apakah semua info di atas itu benar, dan tolong di cek nomor” lokal tsb di atas.

  4. trus klo misalnya menang apa nmer undian ditanyakan…atau dihungi telkosel,,,? trus hadiahnya apa dikirim langsung kepemenang ato gmana?

  5. dua hari yang llu
    saya d hub oleh no 085394715582
    saya d beritahu mndpatkn hadiah sepeda motor
    apkah bnar ituu??

    • Itu 100 % penipuan… Dalam bbrp mggu belakangan tidak ada pngundian program telkomsel apapun… No yg menghubungi pemenang adalah no tlp kantor grapari terdekat bkn no hp pribadi.. Klo no yg kmu bilang tersebut itu no pribadi, no nya jelek dan berantakan lagi.. Hehehe

  6. Saya jg baru di sms dapat avansa.,apa benar tu

  7. SAYA JUGA PUNYA SMS KATANYA DAPAT UANG TUNAI 75 JUTA APA BENAR ITU

  8. saya sudah mendapatkan no undian dengan menukarkan poin nya apa bener undian ini akan di undi thx

  9. siang, kalau dihubungi dari 082332927928. di sms bilang dapat uang 75jt, dan di suruh hubungi pusat di telp 082190000667 Drs.H.Mulyadi, benar gak?

    • BOHONG 100%,,, setau saya untuk saat ini tidak ada undian telkomsel hadiah 75 juta,,, apalagi yang tlpon tu no pribadi,,, ohya,, kenapa mesti suruh hub orang lain? bukannya langsung suruh datang ke grapari terdekat buat pengurusan hadiah….

  10. min sy dpat sms 085323051304 dpt uang 75 jt..syarat`a menghub DRS.H Mulyadi no 08233540847 dan mngirimkan no rek sy jg mentranver uang senilai 750 rb ke rek 0188-01-066093-50-6 AN. Ramli Firmansyah…mohon petunjuk`a apa bener….

  11. kapan undian poin dilakukan?

  12. saya juga’ dapat sms 085341384524, selamat no anda resmi mendapat hadiah Rp 75 juta, katanya dari hut TELKOMSEL yg ke 17, itu bohong ya..???????????????,

  13. assalamu’alaikum…
    eehhmmm tadi pagi saya mendapat sms nyasar, ternyata isinya:
    SELAMAT!!anda mendapat HADIAH Cek.Rp.50.-juta Dr.ULTAH’ke-17 PT.TELKOMSEL PIN,anda:2547k Hub.Kantor.Pusat:085318666237 Drs.H.MULIYADI Pelaksana:TELKOMSEL……
    from:
    085295622458….
    nah setelah saya hubungi ternyata saya di suruh beli voucher senilai 100 rbu sebanyak 1 lembar…..
    dengan ketentuan,hadiahnya akan di antarkan langsung ke kediaman saya sebelum jam 12 siang ini,,,,
    pa benar dari PT.TELKOMSEL mengadakan undian seperti itu????,

  14. semoga aja telkomsel makin barokah amiiiin

  15. Haha… zaman sekarang kalau mau cari untung dengan cara penipuan pantes aja indonesia gak maju2!

  16. fajar prasetyo

    agustus tanggal berapa diundinya ?
    itu hadiah se indonesia atau propinsi ?

  17. mas barusan td aQ dpt tlpn dr no as, ktnya aQ menang undian telkomsel dan di undi td mlm di MNC TV.

  18. selamat pagi, say baurusan di hub. oleh no. 085217770003. Kemudian, sya diminta menghubungi no.0016285311016464 langsung dari jakarta.ktax sya dapt i unit mobil kijang innova. kemudian sya diminta lengkapi fotokopi ktp, amplop besrta voucher senilai 300 rb. ap benar bgitu.

  19. elamat pagi, say baurusan di hub. oleh no. 085217770003. Kemudian, sya diminta menghubungi no.0016285311016464 langsung dari jakarta.ktax sya dapt i unit mobil kijang innova. kemudian sya diminta lengkapi fotokopi ktp, amplop besrta voucher senilai 300 rb. ap benar bgitu.

    • itu penipuan, mobil kijang???? tidak ada undian telkomsel mobil kijang.. sebagai buktinya coba telpon no 188 (CS Telkomsel) biaya telpon 300rupiah/telpon, tanyakan hadiah tersebut. Hati-hati penipuan.

  20. e.deni anggraeni

    mau tanya untuk pengundian telomsel poin kapan ya,saya ada pemberitahuan dari telkomsel disuruh registrasi lengkap,apakah itu pertanda saya bakal menang heheh?trmksih

  21. Barusan saya ditelpon ngaku dari telkomsel, katanya nomor hp sy kluar sbg salah satu pemenang dan mendapat sebuah motor mio. Saya hanya diminta untuk menginformasikan alamat tmp pengiriman hadiahnya tanpa biaya sama skali. Saya hanya dminta utk menghubungi nomor 0016285246198775 atas nama Bambang Sutomo. Penipuan bukan ya???

    • coba pikirkan,
      1. knp harus hub pihak ke-3? kenapa gak langsung urus hadiah di grapari terdekat?
      2. apa ada undian telkomsel berhadiah motor mio?
      3. kamu menang dalam program apa? hub saja cs esmi telkomsel, 188, pulsa RP 300/rupiah, tanyakan kbenarannya…
      itu penipuan,,,

  22. Saya telah menjadi member simpati selama 10 thn,selama itu pula,saya selalu mengikuti kuis yg diadakan Telkomsel dari kuis nsp sampai kuis pdin,tp saya tidak pernah sekalipun menang meskipun sudah menukarkan poin yg cukup banyak….?mohon perhatiannya.makasih

  23. tanggal berapa undian poin rezeki aceh…?

    • tepatnya krg tau,, di situs telkomsel kmaren tuh sdh ada pemenang mingguan

      • Sy td jg dpt sms yg mengatasnamakan telkomsel. Mendapat hadiah cek Rp 100 jt, dr program ultah telkomsel. Opsinya hadiah diantar k alamat rmh ato di trnsfer k rek.pribadi sy. Dp bp bayu triatmojo. Krn sy ragu, sy bilang nanti sy kabari lg. Sy ditunggu smpai jam 5 sore tutup kantor. Apa ini jg penipuan?

      • yayaya, penipuan,, tlp saja no 188 telkomsel tanyain benar apa nggak? rp 300/panggilan

  24. Mau tanya nih bro/sis
    Saya menukar pada bulan september, kapan di undinya? Apakah walau belum beruntung pada pengundian bln september, di undi lagi pada desember atau no.undianya sdh hangus?
    Prtnyaan 2, no undian yg kt dpt bila menukar poin, harus di smpan sbgai bukti atau tdk perlu?

    • secara sistem, sy krg begitu paham juga bro, mgkin saja hangus, tuk jawaban kedua, tak perlu disimpan, karena kalau menang nama kita ada di database mereka,,

  25. ambrosius edi prianto

    saya dapat sms, yang isinya…” selamat nomer anda 0852587xxxxx.(telkom flash) mendapat hadiah toyota avanza hasil undi metro tv tadi malam.13-00WIB hubungi ke 0016 2852 8655 4222 atau lihat di info-telkomsel.webs.com
    apakah ini benar?

  26. mama saya dapet telepon barusan dr telkomsel yg katanya acara ultah telkomsel yg ke 17 dan mama saya mndapatkan uang sebesar 5 jt dan vocer 500 rbu,dan mama saya d brikan nmor g tau nmor pa t tapi t bkn nmor rekening,,tanpa d sruh mnghubungi pihak ke 3 dan kata org tsbt mama saya di mntai untuk segera pergi k bank tetapi tlp tsbt jgn d matikan,kata org tsbt suara mama saya lg d rekam oleh pihak global tv,yg nnti mlam akan d undi d global tv,,yg ingin saya tanyakan apakah hal trsb penipuan atau tidak?krena skrng mama saya lg mnuju k bank?

  27. tolong pa d balas sekarang,,,saya 3 hari yg lalu dapat telepon katanya saya dapat 1 unit mobil avanza,,,dan saya harus ke bank BRI untuk mentranper uang sbagai jaminan pembrangkatan hadiah saya dari jakarta k medan,,,

    • hahaha, telepon cs telkomsel tanyakan benar apa enggak? sya yakin penipuan, krn telkomsel biasanya minta pemenang datang ke grapari terdekat, bukan ke bank… heheh

  28. min .. saya dapat tlvnd dari yg ngakunya dari telkomsel sekitar jam 3 pagi .. lalu saya diberitakan mendapat hadiah mobil AVANZA ..
    saya diminta untuk menghubungi no tlp 0016285318666474 .. dan men cek validitas nya di web http://www.info-t-sel.jimdo.com .. dan benar no saya tertera di situ ..
    saya diminta mentransfer uang sejumlah 400rb untuk mengurus surat2 kendaraan . dan 4jt ke no rekening 0271316163 (katanya bagian tiketing bandara halim) untuk pengiriman mobil dari jakarta dengan menggunakan pesawat ..

    bagaimana ini min ??

  29. Aslmlaikm admin…:
    Nie q mw tau, gmna cra’x kita mgetahui no undian kta menang atw ngk nya…. Tlg ya admin….

  30. Bbrapa hri llu sya mnukrkn Poin regular ma poin bonus q untuk mndptkn no undian.. Yg mw sya tanyakn tgl brapkh undian periode ke 3 di mulai.. Maksih admin smoga mkmur sllu dan akn ttp mnjdi juara nya krtu sim di hti pgguna… Asslmualaikm…

  31. pg ne sy dìhungi oleh bu dewi 085383969958,beliau mengatakan bhwa n0 yg sy as sy menang undian berhadia yamaha mio dan blackberry dia meminta sy utk menghubung 085366773311 an dr.h.salim.lalu dia blg jg begtu.mendpat hdia.tp untk biaya pengantarn brang dia blg hrus mentranfr pls 50ra ke 085216777707 n 50rb 085216777717.it apa benar telkomsel mengadakan undian berhadia?

  32. Saya Baru Mennyalakan HP saya , dan ada tulisan selamat anda mendapatkan 100jt dalam bentuk cek . tapi tidak di suruhh menghub siapapun ituh bnr apa tidak ..?

  33. Saat ini saya menerima sms dari nomor 085341714541 bahwa saya mendapat hadiah 1 unit Mobil RUSH dari Telkomsel, hub.nomor tsb atau kunjungi website kami di http://www.17tahuntelkomsel.jimdo.com. Apa benar undian tsb?thanks

  34. SAYA mendapat sms dari 0885218192985 katanya Plgn Tsel Yth.slmt no pin anda 547F7 mndptkn hadiah poin U/info klik
    http://www.poin-telkomsel.blogspot.com
    Atau hub;
    021-24092458
    021-24092459
    Pengirim;
    TELKOMSEL

    apakah ini benar atau penipuan ?

  35. tgl 20 november sy mendapat sms.bahwa no sy mendapat hadiah undian.dgn kata(slamat!!! Anda Mendapat
    Hadiah 1unit Mobil TOYOTA RUSH dr TELKOMSEL U/info.Hub:0016285219870777 atau kunjungi website kami di http://www.17 tahun telkomsel.jimdo.com

  36. itu smua benar apa gk?

  37. klaw mau beri hadiah langsung aja mas. jangn lwat ms. tiap orang yang make kartu telkomsel dikirim smua bahwa yang punya no dapat hadiah

  38. btul kta mbk susi

  39. SLMT!!No anda m-dpt AVANZA dr kartu As, Di undi td mlm di metro TV PKL:23:00, U/INFO cek di http://www.telkomselnet.com A/HUB; 0016285318666474,,
    td pgi sy dpt sms ini apa ini bnr ? atau pnipuan ?
    apa itu bner situs resmi telkomsel ?

  40. yg periode 3 dh d undi blm?kpn?d siarkn d media gk?

  41. slmt anda mendapatkan avanza di undi td mlm di metro tv apa itu benar di undi pada tnggal 28 _12_2012 lalu mksh

  42. Tdi pagi saya dapt sms dari no 08230516623 dan ini isi sms nyaINFO Resmi dari
    Telkomsel,anda
    mendapt hadiah
    1 mobil TOYOTA
    Alphard dr T-sel
    17 thun.kunjungi
    WEB kami:www.
    telkomsel17tahun
    jimdo.com HUB:
    0812-8067-3777: apa nomer tersebut diatas bisa dijamin resmi? emang si saya gak yakin cuma saya mo jebak mereka. hehe

  43. tadi pagi sy terma sms,bahwa sy mendaptkan sbuah mobil avanza dr telkomsel di undi td malam pkl 23.00 wib metro tv.dan sy disurh menghubngi nmr 0016 2823 4817 3333.apkah nmr tersebut d atas memng benar atau cma penipuan,he.he..he..

  44. Info dari FB-nya Telkomsel:
    Untuk indikasi penipuan via SMS yang mengatasnamakan Telkomsel, mohon dapat dilaporkan melalui sms dengan format sebagai berikut: Penipuan#nomor pelaku penipuan#isi penipuan kirim ke 1166 (gratis dari nomor Telkomsel).

  45. Benar atau kaga ni SMS dari No.HP nya Telkom 082328000932, saya dapat mobil Toyota Avansa, nama saya Mohamad Zainuddin kabar dalam minggu ini, benar kaga yaaaa

  46. kenapa banyak penipuan berkedok no undian dr telkomsel gak di tindak tegas,,kan tu ad no pengirim,gak di lacak aj.

  47. michael devileyes

    admin udh jelaskan bila menang undian yg bersangkutan diminta langsung ke kantor grapari telkomsel…bereskan!!!!
    selain dari itu,penipuan!!!!!!!

  48. tapi kok banyak bener penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel…..saya baru aj terima sms 085210892658….ktnya hub.0016282323323366….katanya dapat avanza….ambil aja buat loe dah……

  49. terlalu banyak penipuan. Aku juga baru saja terima sms katanya dapat hadiah mobil all new avanza. sudah sempat berbunga-bunga. bareng baca situs ini semuanya itu bohong..

  50. Telkomsel yg terhormat, Siang ini saya menerima sms dari hp no.081356308434 yg infonya bhw no hp sy 081351212103 terdaftar dlm TELKOMSEL POIN PERIODE 1THN 2013 mendapat 1unit TOYOTA ALPHARD dgn pin(d021p90) mohn info apakah ini merupakan modus penipuan atau bukan dan tolong ditanggapi karena ini sering saya dapat dan kali ini saya coba tanggapi.

  51. bagai mana kalau tadi ada sms masuk
    pelangan yth,
    kami selaku pihak produk marketing
    TELKOMSEL menyampaikan simcart ini berhak mendapat mobil TOYOTA YARIS U/info Kunjungi http://www.tsel17.com

    apakah itu benar ???

  52. saya barusan dpt sms dri no 081241775374 katanya dpt hadiah cek 75 jt..
    apa itu bnar??

  53. maaf
    saya dapat sms dari nomor 081289898336, isi smsnya sim-card anda telah terpilih sebagai pelanggan setia PT.TELKOMSELpoin (dengan melampirkan nomor pin) untuk info hadiah anda klik http://www.hut17-telkomselpoin.blogspot.com
    apa betul itu????

  54. maaf mas saya dapat undian dari telkomsel pin hut17 , mau nanya buat pengumuman ataw nomer yg dapat dihub sebagai keterangan lebih lanjut sebagai pemenang telkomsel poin kemana yah ?

  55. hari ini saya ditlp seseorang katanya saya salah satu pemenang undian periode bln ini,apakah itu benar ya atau peni puan,disuruh menghubungi 082338885516.tlg bantu saya tentang kebenaranya

  1. Ping-balik: Download 17 tahun telkomsel | Cinema 3 Satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: