(Info Lokal) Telkomsel Rezeki Aceh


Sorry Sob, kali ini saya bawa info lokal (kayak ponsel aja). khusus yang berdomisili di Provinsi Aceh. Program ini sebenarnya lebih duluan dari Program Ulang Tahun 17 Telkomsel. Kalau melintas di depan Grapari Banda Aceh, kamu pasti akan melihat banyak spanduk tentang program ini. Kayaknya sih program ini tidak ada hubungan dengan Program Uang Tahun 17 Telkomsel, kalau dari situs telkomsel program ini masuk dalam program kategori Rezeki Isi Ulang untuk Area khusus.

Namun dalam iklannya sih Rezeki Aceh Telkomsel adalah program pengumpulan poin Pengguna Simpati dan Kartu As dengan cara membeli paket TM, Jagoan serbu, dan menelpon tanpa paket khusus wilayah Aceh. Kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya jika mau menang dengan segala syarat dan ketentuan. Program ini diundi mingguan dan bulanan dan berlangsung mulai 1 Mei – 31 Juli 2012.

Hadiahnya lumayan lah (kalo bisa menang, hahahah):

No Jenis Hadiah Nama Hadiah Jumlah Minimum POIN selama Program
1 Hadiah Utama Mobil Xenia Type M Deluxe 1000 CC 1 500
2 Hadiah Bulanan Emas @ 3 Mayam (1 paket/bulan) 3 200
Galaxy Tab 8,9″ (3 unit/bulan) 9 200
HP Android (5 unit/bulan) 15 100
3 Hadiah Mingguan Pulsa Mkios @ 10K untuk 100 pelanggan/minggu 100 50

Mauuuuu… untuk mengikuti dan mengetahui segala tetek bengeknya, Nanti Pilih Menu Rezeki Aceh di tab bagian atas di halaman situs berikut. Semoga menang dan jangan lupa bagi-bagi.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 27/05/2012, in Berita, Kuis, Ponsel, Spesial and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. telkomsel rezeki aceh mmm,tapi poin nya gak pernah jelas,walaupu pemakai jagoan serbu kita aktif kan siang malam,gak seperti yg di beritakan,setiap pmakaian paket jagoan serbu kata nya bertambah 15 poin bagi kartu as siang atau pun malam,tuh gak benar ukti nya no sya poin nya gak pernah bertambah.,walaupun paket nya di aktifin setiap hari…

  2. tiap hari saya pakek jagoan serbu qok poinnya gak bertambah tambah sih ??

  3. Knp telkomsel ? ?

  4. ya sama kaya aku pas kucek ke *700# untuk melihat cek point nya kok malah gak ada data nya nol besar, aku juga kecewa ama sms jagoan serbu, masak tarif normal nya biasa per sms nya 115 kini pas aku sms teman ku eh pas kucek lagi tarif berbeda bukan 115 lagi tapi 125 per sms apa ini bukan penipuan nama nya , saya kesel banget ama oprator nya telkomsel ini sebab si oprator gak ngasih informasi ke pelangan nya. kalau ngubungi oprator service gak bakalan nemuin yg nama nya kebenara , malah kasih alasan aja yg banyak di jumpai, kini telkomsel serba penipu malah merugi kan pelangan setia nya. bubar dah make kartus as peket serbu. kata nya murah tapi kok saya ke dibeban kan , biasa pemakaian pulsa 1 bulan kini pemakaian nya 1 hari udah kecolongan apa lagi pada saat nelpon wih….. baru isi pulsa 50.000 tinggal 5000 apa gak sakit hati lihat nya , saya juga tiap keperluan make paket nelpon yg di sediakan di menu sin crad tersebut.

  5. dasar telkomsel gak jelas,buat program,tpi poin nya gak pernah bertambah,cuma goggong doang di serambi.setiap pegaktifan di naekin 15 poin,itu cuma tipu muslihat,bnyak teman2 yg gak naek poin nya,nih nama nya penipuan publik,dan kalau pun nanti di undi program reseki aceh ini gak sah,karna banyak poin yg di ikuti konsumen telkomsel tidak naik..,salah2 yang menang nanti orang dalam,seperti ada unsur kesengajaan..

  6. telkomsel rezeki aceh kapan mulai diundi sdah gk sbar ne poin saya sdah bynk.. sbnrnya telkomsel poin aceh ini srius ada atau cm mainan telkomsel saja qmi pnguna di tipu ya, pa hadiah nya mngkn yg dpat cm buat org yg krja di telkomsel sja ne, kata nya tiap bulan dn mingguan tpi kox gk prn ada berita pnmnangnya yg shrsnya di infokn lwt tv atau prohaba, bls

  7. poin nya gx pernah jelas,
    saya sangat,ada odang di balikbakwan

  8. “Saya sangat senang atas apresiasi yang telah diberikan oleh TELKOMSEL kepada masyarakat ACEH,Semoga Nomor 0853 5822 0810 Dengan Poin 532 poin mendapatkan keberuntungan.
    maju terus telkomsel………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: