Pemenang Telkomsel Poin Periode III, Juli – Desember 2010


Hi bro and sis, masih ingat tentang postingan saya tentang telkomsel poin. Sukur kalo-kalo masih ingat. Tadi malam saya jumpa kawan saya (yang menang tsel poin tu) dan dia mengemis-ngemis minta saya menemanin dia ambil hadiah di Grapari. Sebenarnya saya pada awalnya tidak mau, berhubung saya tidak menang (hehe), namun karena kawan baik sayapun meng-iyakan dan bilang “okay bro, tapi liat dulu jadwal kosong saya” (ci yee, sok sibuk, kayak pejabat aja). Tapi sampai hari ini kami belum pergi karena masih menunggu pemberitahuan dari grapari kota kami (saran dari 116).

Jujur siapa sih yang tak senang kalo menang undian?? tanpa pajak lagi! (orang gila kali). Perasaan itu tengah dimiliki kawan saya. Saya berharap orang yang membaca postingan ini mengalaminya juga (hehe). Ok, jadi masih ingatkan cara mendapatkan kebahagian itu?? (plis, plis, kasi tau saya, xixixi). Kebahagian itu berasal tselpoin jul-des 2011 (cuman kalo menang).

Ini sedikit informasinya yang saya kutip dari situs resmi telkomsel.

“Pengundian Telkomsel Poin Periode-III, Jul-Des 2010 telah dilakukan di Jakarta, tanggal 1- Feb-2011 dan disahkan oleh Notaris, Depsos dan Pemda DKI”

Untuk Telkomsel Poin Periode-III, Jul-Des 2010 ada 1.266 pemenang seluruh Indonesia (wow, rame banget! Mau demo ya?). Berikut detilnya:
1. Mercedes C200/grandprize = 1 pemenang
2. Suzuki Splash = 15 pemenang
3. Nokia X6 = 100 pemenang
4. Netbook HP Mini = 150 pemenang
5. BlackBerry Gemini = 1000 (rame euy!)

Oke, terakhir saya ucapkan selamat buat pemenang, yang belum menang jangan menangis (hikhikhik) karena masih ada telkomsel 2011 beberapa saat lagi (hore3x). Selengkapnya lihat nama-nama pemenang klik disini.

PS: Untuk mengecek apa kamu juga pemenang via SMS dengan ketik WIN kirim ke 777. SMS dikenakan tarif normal.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 18/02/2011, in Spesial and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Pertamax…..
    poinku udah ada 2000 an tapi lom aq tukarkan apa2

  2. transfer bwt saya ajah.. Hahaha

  3. selamat bagi yg menang ya….
    thank tlah dtang ke blogku Catatan Kecil http://buletinolahraga.wordpress.com
    maaf aku dteng dgn blog ini…

  4. pke tri bisa menang ga? Hehe

  5. Temennya dpt apa mas?

  6. @cak pur: sma2, meluncur ke te ka pe
    @AnggA: di coba aja, siapa tau? Hahaha
    @ismail: dapet BeBek Gemini bro, lumayan..

  7. wah beruntung sekali temenmu…
    Saya pake xl dan tri…gk tau kapan dapat bebek gemini..hehehe

  8. yupp, tp sy tdk beruntung, he2

  9. yayaya lumayan, segera mluncur

  10. Wah belum rezeki nih, udah nukar 6000 poin sama undian mobil, netbook, hp ma BB, kaga ada yang kena, hehe…
    Berusaha lagi klo gitu di Telkomsel Poin 2011…, makasih Infonya 🙂

  11. sabar ya bro, saya juga gitu, kita coba lagi nanti..

  12. Gw jg blm beruntung,tp kyx kali ini aq dpat mobil deh

  13. gan, klo ane bleh tau tmn nt yg mnang kira2 uda abisin brapa poin? Trus nt abis brp poin? Ane jg uda ikutn 200poin tp blm dpt jg hhe…
    Oia tmn nt dpt pmbrtahuan dr telkomsel lwat sms atw telpon lgsung? Thx info’y

Tinggalkan komentar