‘AppInstaller v.1.0.3.apk’ Simpan/Copy file installer .apk dari phone memory/memorycard ke memorycard dengan mudah, bisa juga di android yang belum di root…


image

image

seperti yang kita tahu, aplikasi yang kita download dari market langsung terinstal otomatis di android kita. Kita tidak tahu dimana letak file installernya jika kita berencana menyimpannya sebagai backup atau mengirimnya ke teman. Trik kemaren cukup membantu, tapi tidak bisa kita terapkan pada file .apk yang terinstall di phone memory di android yang belum di root. misalnya apps facebook yang terinstall di phone memory.

dan akhirnya, setelah mencari-cari di google ama di forum-forum, saya mendapatkan aplikasi yang saya idam-idamkan selama ini. aplikasi untuk menyimpan/copy file installer .apk  yang terinstal pada phone memory/memorycard  ke memorycard.Selain itu aplikasi ini berfungsi juga untuk menginstall dan uninstall apps dengan mudah. Jadi sekarang kamu bisa mengirim file installer apps facebook ke teman atau bisa kamu buat sebagai backup untuk keperluan dimasa depan. aplikasi ini juga berfungsi pada android yang belum di root. download disini.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 08/07/2011, in Aplikasi, Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. yang paling praktis pake androzip, bisa backup app yg terinstal di memmory phone

Tinggalkan komentar