Pemenang TELKOMSELPoin Periode Juli-Desember 2010, Apakah salah satunya Kamu?


hi bro n sis, pakabar hari ini? I hate monday (hehe). Kamu pengguna telkomsel? Kamu pasti tahu dong atau minimal pernah ngikut undian nya. TELKOMSELPoin adalah undian yang dilakukan oleh Telkomsel dimana peserta bisa memilih hadiah sesuai pilihannya sebagai wujud apresiasi buat pelanggannya (keren banget bahasanya, haha). Undian bisa diikutin oleh semua pengguna telkomsel dengan cara mengetik keyword Undian kirim ke 777. Misal ketik BEBEK kirim 777 (kalo anda menang, anda dapat bebek, haha, tp kan gak mungkinlah ada bebek disitu, yang jelas ada keyword MOBIL, HP, NETBOOK dan terakhir BB).

Sedikit info, Telkomsel Poin diselenggarakan dalam 3 periode tahun 2010. Ada ratusan hadiah selama 3 periode. Hadiah nya sebagai berikut:
1. Grandprize 1 Unit Marcedes Benz
2. 5 Unit Suzuki Flash
3. 100 Unit Hape Nokia HSDPA, 3G
4. 150 Unit Netbook HP mini
5. 1000 Unit Blackberry Gemini

Wow, keren-keren banget hadiahnya. (Yak!)

Sebagai pelanggan yang baik terhadap operator (juga suka hadiahnya, haha khuk khuk *batuk) saya mempromosikan program ini besar-besaran kepada mama, papa, tante, nenek, kakek, pacar (calon), mertua (??), kakak, adik, sanak famili dan tetangga dan juga teman-teman bahkan juga orang yang saya tak kenal (masak sih?). Yang jelas orang yang saya kenal dengan poin banyak, misal ribuan poin, BERHAK mentransferkan poin ke nomor saya (0852608xxxxx) minimal 50 atau maksimal 1000 poin (bagi yang ikhlas). Dan juga saya dengan senang hati membantu mengirimkan undian mereka, tentunya dengan nomor mereka.

Dan mulai kemaren secara iseng saya mengecek semua nomor yang sudah saya ajak ikut Undian ini (kirim keyword khusus ke 777 untuk mengetahui pemenang telkomsel poin). Karena saya yakin periode juli-desember 2010 pasti sudah diundi (sekarang aja dah Februari 2011). Dan akhirnya semua telah saya cek, semua nomor famili dan nomor saya, TIDAK MENANG (hik hik2x) dengan mendapat sms balasan dari 777, “Maaf nomor Anda belum tercatat sebagai pemenang program TELKOMSELpoin. Terus tukarkan Poin Anda utk kesempatan menang lebih besar. Ketik INFO kirim ke 777”. Tapi ada satu yang belum saya cek, kawan dekat saya. Dan dan dan dia MENANG, dia dapat SMS dari 777, “Selamat Anda memenangkan Blakberry Gemini dari TELKOMSELPoin”. Wow, lumayan. Selamat ya fren, padahal 100% undian itu saya yang ketik/kirimin, semoga dia ingat jasa saya (hahahaq ngarep.co.id).

Sebagai info (ini kalimat paling penting) Semua Periode TELKOMSELPoin 2010 telah berakhir. Periode terakhir Juli-desember 2010 telah dilakukan pengundian dengan sukses pada tanggal 2 Februari 2011 (Sumber: 116). Cara mengetahui apakah kita jadi pemenang atau tidak, ketik WIN kirim 777. Dan selamat menunggu SMS balasan dengan deg-degan (hehe). Sebagai tambahan informasi, sampai berita ini diturunkan (memangnya naik pohon kelapa?) di situs resmi http://www.telkomsel.com, belum ada daftar pemenangnya. Gak percaya?? Grebek aja disini

Sekian ya, semoga jadi info yang bermanfaat.

About safri4di

https://safri4di.wordpress.com

Posted on 07/02/2011, in Spesial and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. sip.. Tp sya bkn pengguna telkomsel

  2. haha, ya gapapa juga deh, thx bro dah mampir

  3. Ahh…

    yang benner nich.. 😆

  4. betul3x bro, barusan ke grapari..

  5. Vincent Livency

    sayank SMS ke 777 memakan biaya pulsa , meski sudah menggunakan SMS Gratis .

  6. hehe.. Yaya bro. Itu namanya modal.. Bwt dpat BB, HP, MOBIL,,

  7. Sip gan nice info, bermanfaat sekali sob

  8. wah ane gak pake telkomsel

  9. he2,, bs sbg info saja ya, thx

  10. akhrnya datang juga, thx bro dah mampir

  11. trus untuk tahun 2011 kapan di mulai

  12. Ayo dukung pencarian Sang Teladan di Dunia Kesehatan. Menangkan 5 iPad dan 100 tas laptop! #SangTeladan http://t.co/8ED9mJQ

  13. sbntar lagi, gak tw pasti.. Mgk akhr bln 3, untuk ramalan sya hadiahnya pasti hape android.. Karena skrg telkomsel bundling dgn bbrp android phone,,

  14. Saya salah satu pemenang TELKOMSELpoin yg mendapat BB.
    Dah gk sabar pengn pnya BB Hdiah dri Telkomsel.

  15. sy calon pemenang berikutnya,hehe

  1. Ping-balik: Pemenang Telkomsel Poin Periode III, Juli – Desember 2010 « Blog Safri4di

  2. Ping-balik: (INFO) TelkomselPOIN 2011 sudah dimulai | Blog Tekno Safri4di

Tinggalkan komentar